Menu
Keranjang Belanja

Lowongan Pekerjaan RSS Feed

18 Mar Lowongan Pekerjaan Desainer Produk
hrd@bisabeli.id 3 415
LOWONGAN PEKERJAANDESAINER PRODUKPT CITRA DATA NUSANTARADeskripsi Pekerjaan : Mendesain Produk Furniture (Meja, Kursi, Lemari dsb) Memastikan kesesuain desain dengan hasil akhir produk Memastikan bahan dan material yang sesuai dengan produk yang dirancang Mengestimasi biaya pembuatan setiap product Memiliki program kerja yang terukur dan terencana..
15 Mar Lowongan Pekerjaan Digital Marketing
hrd@bisabeli.id 0 394
Lowongan Pekerjaan Digital MarketingPT CITRA DATA NUSANTARALingkup Kerja Melakukan kegiatan marketing melalui platform digitalMembuat konten, deskripsi, caption dan posting Mengembangkan ide kreatif Bertanggung jawab terhadap strategi pemasaran digital dan pelaksanaan konten yang dibuat Melakukan reporting atas performa digital yang telah dilakuka..
06 Oct Lowongan Pekerjaan Accounting Staff
hrd@bisabeli.id 0 421
Lowongan Pekerjaan Accounting StaffPT CITRA DATA NUSANTARASyarat - syarat :Menerima, memeriksa, dan menindaklanjuti kelengkapan dokumenKeterampilan yang dibutuhkan: Ms. Excel, Akurat, PerpajakanMemiliki pemahaman yang baik tentang proses perbankan (transfer, RTGS, dll)Memiliki pemahaman yang baik tentang pajak (PPh, PPN)Berpengalaman dalam mengguna..
06 Oct Lowongan Pekerjaan Marketing
hrd@bisabeli.id 0 465
We Are HiringMarketing PT CITRA DATA NUSANTARAKLASIFIKASI:Pendidikan minimal D3 semua jurusanMemiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang Account Manager, Relationship Analyst, Business Relationship, Client RelationshipMemiliki pengalaman dalam membina relationship dengan customerMemiliki kemampuan komunikasi, berkoordinasi dan interpersonal yang ..
06 Oct Lowongan Pekerjaan Operator Website
hrd@bisabeli.id 0 400
We Are HiringMarketing PT CITRA DATA NUSANTARAKLASIFIKASI:SMA/SMK SederajatPengalaman digital marketing, sosial media dan marketplace.Mempunyai pengalaman di bidang pemasaran digital juga menguasai teknik SEO , dapat mengelola database, media sosial, email, maupun kampanye iklan onlineMenguasai aplikasi editing (poin plus)Memiliki semangat kerja ya..
Menampilkan 1 sampai 5 dari 5 (1 Halaman)